Thursday, May 27, 2010

WTF Day

Suatu malam, saya dan dua teman saya (Gista dan Eva) naik kereta ekonomi AC menuju Jakarta. Untungnya, kami menaiki gerbong yang lumayan sepi dan langsung mendapatkan tempat duduk di tengah-tengah deretan bangku.


Kereta pun melaju. Saya dan dua teman saya mengobrol sepanjang perjalanan. Setelah lewat beberapa stasiun, tiba-tiba orang di sebelah saya berbicara kepada saya, "Mbak, kata temen saya bulu tangan Mbak banyak. Hehehe". Dalam hati saya berteriak, "HAH?". Pas saya nengok ke samping, terlihat 2 orang laki-laki yang lagi senyum-senyum. Wait a minute.. Maksudnya dia apa ya.. "Emang kenapa kalo bulu saya banyak?". Saya melihat laki-laki di depan kami ikut-ikut nyengir. Ternyata temannya juga. "Engga, jadi gemes aja pengen dicabutin. Hehehe," jawab dia sambil ketawa-tawa. What the fuuuuuck! Eva dan Gista sepertinya ga denger percakapan saya sama orang ini. Saya sendirian melawan orang ini, huhu. Saya cuma bisa ketawa hambar dan menjawab sekenanya, "Err.. Biarin aja kali, berarti jantan banyak bulunya". Dan dia tambah ketawa-tawa sama temen-temennya...

Sumpah, baru kali ini gue dihina alay.
:'(

3 comments: